Hari Minggu Piket Poskotis Tetap Pantau Perkembangan TMMD

KORANBANTEN.COM –Pos Kotis yang terletak kantor Kecamatan Serangpanjang menyajikan data-data yang berkaitan dengan pelaksanaan program TMMD Reguler Ke – 108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang berisikan laporan progres dan apa saja yang menyangkut tentang kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini. Minggu (19/07/20)

Nampak salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang berdinas piket di kantor Posko TMMD Kodim Subang adalah Kopda Nanang yang tengah menyampaikan tentang kegiatan di sasaran TMMD kepada warga yang menanyakan capaian TMMD.

Read More

Dikatakan Pasiter Kodim 0605/Subang selaku Koordinator program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Arm Agus Suprijadi, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian dan sebagai pusat informasi. Untuk itu anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai piket di kantor Posko tetap melaporkan setiap perkembangan kegiatan di sasaran TMMD tersebut.

“Fungsi piket Posko diantaranya adalah melaporkan berjalannya operasi oleh berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif, dan efisien di lokasi, melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, sebagai pusat informasi terhadap progres program TMMD,” tutup andas Kapten Agus.(**)

Related posts