Hilir Mudik Truk Memadati Jalan Penghubung di TMMD Ke-108

KORANBANTEN.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 sudah memasuki pekan ketiga, sejumlah sasaran program pun sudah menunujukan hasil yang signifikan. Tak terkecuali pada pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan yang sudah mencapai hasil 79% dari total pengerjaan.

Hal ini tidak terlepas dari dukungan peralatan yang memadai seperti halnya alat berat dan dump truk, hampir setiap hari terlihat hilir mudik truk-truk pengangkut tanah yang memadati proyek pengerjaan pembukaan jalan di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu (19/7/2020)

Read More

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan penghubung 2 Kecamatan yakni Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy melibatkan alat berat dan sejumlah dump truk untuk memaksimalkan pengerjaan.

“Setiap hari truk-truk pengangkut ini hilir mudik memadati proyek jalan penghubung untuk memindahkan material tanah yang berasal dari bukit yang dikeruk,” tambah Kapten Ernawan.(**)

Related posts