Hasil DPSHP Malingping Naik 72 Orang

KORANBANTEN.COM – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Kecamatan Malingping Refi Risnandar selaku Komisioner PPK memimpin sidang pleno terbuka, Rabu (14/8) bertempat di Aula Kantor Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping.

Rapat pleno terbuka tersebut di hadiri dari unsur pemerintah Kecamatan Malingping, unsur partai politik, Panwascam dan PPS Desa.

Read More

Rapat pleno terbuka ini berjalan dengan lancar dan tidak ada komentar dari unsur manapun.

Dikatakan Refi, pemutahiran data Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Perbaikan ( DPSHP) pemilihan umum Tahun 2019 Kecamatan Malingping di antaranya, jumlah Tempat Pemungutan suara ( TPS ) jumlah 206 dan Hak pilih berdasarkan pemutakhiran data jumlah laki-laki 24.008 orang Perempuan 23.580 orang jumlah keseluruhan 47.588 orang. “Jadi adanya kenaikan hak pilih 72 orang. Sebelum ada perubahan jumlah TPS 206 Jumlah hak pilih laki-laki 23.966 dan perempuan 23.550 jumlah keseluruhan 47516 orang,” ujarnya.

Selanjutnya Refi meminta pandangan dari panwascam dan pengurus partai politik dan bacaleg agar memberikan masukan kepada PPK dalam rangka rapat pleno terbuka ini sekaligus berkaitan DPSHP.

Ketua Panwascam Eka, dalam  paparanya menyambut baik atas kinerja semuanya dan hanya ada catatan kecil saja.

Dari unsur Partai dan bacaleg dari partai politik dalam hal ini yang di wakili oleh Ujang Iskandar bacaleg dari partai berkarya menyatakan,bahwa dalam rangka rapat pleno terbuka PPK Kecamatan Malingping, mewakili  dapil 5 menyambut baik kepada seluruh panitia pelaksana PPS dan PPK Kecamatan Malingping yang sudah sukses melakukan tugasnya dengan baik.

“Dalam pemutakhiran data pemilih yang sangat penting bagi kami sebagai bacaleg DPRD Kabupaten Lebak untuk kami sosialisasi kan kepada masyarakat sekitarnya,namun sayang ada beberapa teman-teman dari partai politik tidak hadir padahal menurut kami yang hadir bahwa DPSHP sangat penting untuk di jadikan pekerjaan rumah (PR)bagi semua bacaleg,” pungkasnya.(UI).

Related posts