Lomba Gerak Jalan Di Kecamatan Cikulur Disambut Antusias Warga

KORANBANTEN.COM – Lomba gerak jalan untuk berbagai tingkatan mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan Aliyah dan tingkat umum disambut antusias warga Kecamatan Cikulur dengan ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 73 di halaman kantor Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (16/08/2018 ).

Camat Cikulur, Habib Abdilah dalam sambutannya mengungkapkan, agar para peserta dapat menjaga keselamatan dan kesehatan selama mengikuti lomba. Selain itu, lanjut Habib, kepada aparat kepolisian dan panitia untuk mengamankan lalu lintas agar para peserta lomba sampai ke garis finish dengan selamat.

Read More

Pada kesempatan itu juga Habib mengajak sesuai tema HUT RI ke 73 yaitu ”Kerja Kita Prestasi Bangsa” kepada semua komponen warga Kecamatan Cikulur untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif sesuai keahlian di bidangnya masing-masing.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan keahlian dan keterampilan di bidang yang kita tekuni secara positif,” ungkap Habib.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Sumurbandung, Kecamatan Cikulur, Anas mengatakan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Cikulur pada lomba gerak jalan, pihaknya mengirim satu regu gerak jalan dari unsur PKK Desa Sumurbandung.

“Pada lomba gerak jalan ini, kami mengirim saru regu dari unsur ibu-ibu PKK Desa Sumurbandung. Mudah-mudahan jadi juara,” kata Anas.

Pantauan Fajarbanten.com dilokasi, acara lomba berlangsung cukup meriah. Para warga disekitar lintasan gerak jalan sangat antusias dengan semangat memberikan tepuk tangan ketika para peserta lomba melewatinya.

“Sangat meriah dan ramai. Pokoknya kalau lomba gerak jalan di Kecamatan Cikulur, selain pesertanya banyak juga warga sangat antusias menyambutnya.” ungkap salah seorang warga, Aceng Sanwani.

Related posts