HUT Lebak ke 192, Ormas Jarum Gelar Syukuran

KORANBANTEN.COM – Merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lebak ke 192, Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) menggelar syukuran di Posko DPP, Komplek Pendidikan, Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Rabu (02/12/2020) malam. Acara syukuran yang dihadiri para pengurus, anggota dan simpatisan Ormas Jarum.

Ketua Umum DPP Ormas Jarum, Nunung Hidayat M Gebek mengatakan, perayaan ulang tahun Lebak bukan hanya milik pemerintah, namun menjadi milik segenap masyarakt Kabupaten Lebak.

Read More

“Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Lebak, perayaan ini sebagai bentuk do’a agar Lebak semakin maju,” kata pria yang dipanggil Abah Nunung.

Pada kesempatan itu, dirinya berharap, semoga kemajuan Lebak dapat memberikan kesejahteraan kepada pemimpinnya dan juga rakyatnya.

“Mari kita doakan agar para pemimpin Lebak bisa membawa kemajuan bagi Lebak dan mengatasi persoalan di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Dalam acara itu juga dilakukan doa bersama, agar pandemi Covid 19 segera berakhir dan kehidupan masyarakat bisa berjalan seperti sedia kala.

“Kami sebagai masyarakat, selalu mendoakan yang terbaik untuk Lebak tercinta,” pungkasnya sambil mengawali pemotongan tumpeng.

Sementara itu, penasehat Ormas Jarum, H.A Ganip mengingatkan, agar seluruh pengurus dan anggota Ormas Jarum bisa memberi teladan untuk mematuhi himabaun pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Semoga Lebak semakin maju,” katanya (yud)

Related posts