Ikan Bakar Ala Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM-Mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 Kodim 0605/Subang melaksanakan kegiatan bakar ikan bersama warga.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi tidak jauh dari sasaran TMMD ini diselenggarakan pada sore hari setelah selesai pelaksanaan kegiatan pembukaan jalan bersama warga Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang yang merupakan salah satu sasaran pokok kegiatan TMMD ini. Sabtu (25/7/2020)

Read More

Masyarakat dan Satgas TMMD tampak sangat menikmati kegiatan bakar ikan ini. Disela-sela Pelaksanaan bakar ikan ini, satgas TMMD turut Melakukan komunikasi sosial kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Ditempat berbeda, Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono menyatakan, bahwasanya TNI berasal dari masyarakat dan harus kembali ke masyarakat begitu pula harus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Ia juga berharap agar seluruh elemen bisa tetap menjaga silaturahmi yang sudah terbangun ini.”Sudah layaknya kita TNI memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tetap jaga silaturahmi yang sudah terbangun ini,” pungkasnya.(**)

Related posts