Kurang Empat Hari, Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Finishing Rutilahu

KORANBANTEN.COM-Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/subang yang dipelopori oleh Kodim 0605/Subang sudah memasuki minggu terakhir. Prajurit TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung di Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Sabtu, (25/07/2020)

Penutupan program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang akan dilaksanakan akhir minggu ini. Saat ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas bersama-sama warga sedang melakukan penyelesaian bangunan yang sudang memasuki tahap finishing.

Read More

Pasiter Kodim 0605/Subang, Kapten Arm Agus suprijadi mengemukakan, hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi pembukaan jalan baru, pembuatan parit dan pembangunan 2 unit Rutilahu sudah mencapai 92 persen. Sedangkan untuk Pembangunan 2 unit pos kamling dan pengecatan 1 unit masjid sudah selesai seminggu yang lalu.

“Semua hampir selesai, kerja keras prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan, untuk Rutilahu yang belum selesai hanya tinggal finishing saja yaitu sekarang sedang proses pengecatan tombok rumah,” ujarnya.

“Wajah Kecamatan Serangpanjang sekarang sudah mengalami perubahan. Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras,” tutur Kapten Arm Agus Suprijadi.(**)

Related posts