Ingin Terhindar dari Covid 19? Ini Tips dari Calon Ketua Karang Taruna

KORANBANTEN.COM-Calon ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025, Nevi Pahlevi rupanya mempunyai tips tersendiri agar terhindar dari paparan Virus Covid 19. Kata laki laki berperawakan atletis ini, salah satu upayanya adalah menjaga tubuh tetap sehat dan meningkatkan imunitas.

Keduanya kata Nevi, dinilai sangat epektif. Lantaran, Virus Covid 19 tidak akan menjangkit selama kondisi tubuh dalam keadaan fit dan memiliki imun yang kuat.

Read More

“Jadi, penangkal dan obat terbaik agar terhindar dari Virus Covid 19 ini adalah dengan cara meningkatkan imunitas tubuh”kata Nevi, yang juga sekertaris camat, kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak ini.

Kata Nevi lagi, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan imun yang kuat, tentu saja dibutuhkan prilaku hidup sehat, dengan cara rajin berolah raga, menjaga pola makan dan berusaha selalu mendapatkan asupan sinar matahari dipagi hari.

Sambung Nevi, tips tips yang ia berikan, akan lebih sempurna dengan tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu dengan cara 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

” Nah, jika semuanya sudah dipenuhi, maka Covid 19 tidak akan menempel ditubuh kita. Saya setiap hari selalu menyarankan agar masyarakat melakukannya”kata Sekmat yang juga mantan ketua KNPI.(Kew)

Related posts