Ini Daftar Pemenang Pekan Olahraga Antarpegawai Pemkab Tangerang

TANGERANG – Pekan olahraga antarpegawai di lingkungan Pemkab Tangerang selesai, Kamis (11/8/2022). Ajang tersebut diakhiri dengan pertandingan final cabang sepak bola antara DTRB melawan Disdik yang ditutup oleh Kepala Disporabudpar, Ratih Rahmawati.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati, menuturkan kegiatan POR Pemkab Tangerang ini sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Pemkab Tangerang dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani serta kekeluargaan antar pegawai.

Read More

“POR Pemkab Tangerang ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan HUT Pemkab Tangerang tahun 2022,” ujar Ratih.

Ia lanjutkan, semua cabang olahraga sudah dilaksanakan partai final seperti cabang tenis meja, bulu tangkis, sepak bola, catur dan tenis lapangan.

“Partai final sudah semua dilaksanakan, untuk cabang bulu tangkis juara pertama Disdik, juara kedua RSUD Kabupaten Tangerang dan juara ketiga bersama BPBD dan BPKAD,” ucapnya, dilansir tangerangkab.go.id.

Adapun hasil POR Pegawai Tahun 2022 sebagai berikut:

Bulu Tangkis
Juara 1: Dinas Pendidikan
Juara 2: RSUD Kab. Tangerang
Juara 3: BPKAD
Juara 3: BPBD

Catur
Juara 1: RSUD Balaraja
Juara 2: DBMSDA
Juara 3: RSUD Kab. Tangerang
Juara 4: Perumdam

Tenis Meja
Juara 1: Dinas Perhubungan
Juara 2: DBMSDA
Juara 3: Dinas Pendidikan
Juara 4: Sat Pol PP

Tenis Lapangan
Juara 1 : Disporabudpar
Juara 2 : Pengadilan Agama
Juara 3 : PDAM
Juara 4 : PDAM

Sepakbola
Juara 1 Disdik
Juara 2 DTRB
Juara 3 Disnaker
Juara 4 Polres Kota Tangerang

Sementara itu, olahraga rekreasi juga akan diselenggarakan pada 15 Agustus 2022. Ajang olahraga tersebut dilaksanakan oleh Kormi Kabupaten Tangerang.

“Ada lima kategori olahraga yang dilombakan dalam ajang tersebut, yakni tarik tambang, lari balokan, engrang, terompah panjang dan dagongan,” tutur Ratih.

Tak hanya itu, ajang tersebut juga dapat diikuti antar Sekolah Berkebutuhan Khusus. Kategori olahraga yang dilombakan yakni Boccia yang digelar pada 16 Agustus 2022 di Lapangan Tenis Tigarakasa. (*/cr1)

Related posts