Iti Ingatkan Warga Tidak Keluar Masuk Lebak

KORANBANTEN.COM-Melonjaknya kasus terkonfirmasi Covid 19 di Lebak yang cukup signifikan membuat bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya khawatir. Sehingga, orang nomor satu di Lebak tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengajak keluarganya untuk tidak keluar masuk Lebak, melalui video yang diunggah diberbagai media sosial, Iti meminta agar warga tetap memakai masker.

Selain itu, dalam video tersebut, Iti menyampaikan yang terkonfirmasi Covid 19 berasal dari orang orang yang sering berpergian keluar kota atau daerah . Saat ini kata Iti, sebanyak 53 orang yang terkonfirmasi.

Read More

“Yang terkonfirmasi Covid 19 saat ini sudah mencapai 53 orang. Contohnya ada disalah satu Kecamatan yang satu keluarga terkonfirmasi Covid 19, dan Bayi berumur tujuh bulan,”kata Iti dalam, Video yang disebar, Senin(31/8).

Dalam caption Video itu juga Iti berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,”Semoga dengan ihktiar yang kita lakukan, kita terhindar dari Virus Covid 19,”pinta Iti lagi.(kew)

Related posts