Jadi Ajang Pembinaan Kerohanian, Napi Lapas Cilegon Lakukan Doa dan Dzikir Bersama

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melakukan Dzikir dan Doa Bersama para warga binaan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang dilakukan secara virtual.

Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama diikuti oleh para petugas dan warga binaan, diawali dengan khotbah yg disampaikan oleh Ustadz Muhammad Wahidi S.H, M.H Selaku pemandu acara, dengan materi “Pentingnya Qurban sebagai bentuk Ketaqwaan dan Keimanan kepada Allah S.W.T”

Read More

Kegiatan dilanjutkan dzikir dan doa bersama  yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Wahidi S.H, M.H Untuk Dunia dan khususnya Indonesia yang sedang di Uji oleh Allah S.W.T dengan adanya Pandemi Covid-19 agar segera berakhir dan dapat beraktivitas secara normal kembali, demi Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Kepala Lapas Cilegon Erry Taruna DS mengatakan bahwa Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebuah bentuk pembinaan rohani bagi petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIA Cilegon untuk dapat lebih semangat dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Inti dari kegiatan ini bukan sekedar pembinaan, tetapi kita bersama-sama meminta perlindungan kesehatan jasmani dan rohani kepada yang maha kuasa, terlebih dimasa pandemi seperti ini, kita juga berharap agar pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya. (Dede/PIK)

Related posts