Jalin Silaturahmi, Ormas Jarum Sambangi Camat Cikulur

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan pihak Pemerintah Kecamatan Cikulur, Organisasi masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat ,(Ormas Jarum) Koordinator Kecamatan (Korcam) Cikulur menyambangi kantor Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (17/12/2020).

Kehadiran Ketua dan pengurus Ormas Jarum Korcam Cikulur itu disambut baik oleh Camat Cikulur, Iyan Fitriyana di ruang kerjanya. Selain Camat Cikulur, hadir pula Kasi Trantib Kecamatan Cikulur, Nori.

Read More

Camat Cikulur, Iyan Fitriyana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ormas Jarum Korcam Cikulur dalam rangka silaturahmi kenalan ke kantornya.

“Saya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas Ormas Jarum dengan Pemerintah Kecamatan Cikulur,” kata Iyan.

Masih katanya, pihaknya selalu terbuka dengan keberadaan Ormas maupun OKP atau lainnya, selama keberadaannnya dapat mendukung dalam mensukseskan segala program kerja pembangunan yang berada di Kecamatan Cikulur.

“Ruangan saya selalu terbuka untuk semua elemen baik Ormas maupun OKP. Mari kita berkerjasama. Semoga Ormas Jarum dapat saling bersinergi, saling mengisi dengan Ormas lainnya dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Cikulur agar Kecamatan Cikulur menjadi lebih baik, maju dan kondusif sesuai harapan bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ormas Jarum Korcam Cikulur, Apuh Saepudin mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cikulur dan pihak Pemerintah Kecamatan Cikulur.

“Kami Ormas Jarum Korcam Cikulur siap mendukung dan mengawal progam-program pembangunan di Kecamatan Cikulur. Kami akan menjaga nama baik Ormas Jarum dan menjaga nama baik Pemerintah Kecamatan Cikulur,” kata Apuh. (Yud)

Related posts