Jelang Pemilu 2019, Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Kumpulkan Bacaleg

KORANBANTEN.com – Jelang pemilu 2019 mendatang, partai besutan Surya Palloh yaitu Partai Nasdem Kabupaten Tangerang sudah mulai menguatkan strategi untuk keberhasilan perolehan suara.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan kepada fajarbanten.com, Selasa (24/04/2019)  bahwa Partai Nasdem Kabupaten Tangerang saat ini tengah mengumpulkan para bakal calon legislatif yang sudah terdaftar di daftar calon sementara (DCS) partai Nasdem, baik untuk DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Tangerang.

Read More

Disini partai Nasdem membuat strategi kemenangan dengan 4 WD, yaitu caleg sebagai ujung tombak sama dengan seorang striker, dan saksi sebagai benteng pertahanan. Dan akan bisa pastikan strategi ini akan berjalan maksimal di pemilu 2019.

Dia juga mengatakan bahwa untuk para saksi, Partai Nasdem mempunyai ketua komisi saksi yang sangat berpengalaman, dan bacaleg di akhir Juni sudah dirubah menjadi caleg, mengingat di awal juli DCS sudah didaftarkan.

“Partai Nasdem dalam hal peletakan nomer urut tidak asal ambil, karena caleg Partai Nasdem sudah sangat kualifite dan baik, sehingga perolehan suara partai Nasdem di Kabupaten Tangerang akan naik sekitar 100 persen yaitu sekitar 8 kursi,” tandasnya.

Untuk partai Nasdem yang bekoalisi dengan pemerintah, rupanya banyak politisi partai lain yang gabung dengan partai Nasdem saat ini, di tambah lagi partai Nasdem adalah salah satu partai yang tidak memungut uang iuran bulanan dari para anggota legislatifnya yang duduk di kursi dewan, dan ini yang membuat orang ingin bergabung di partai Nasdem. (Mulyadi)

Related posts