Kabupaten Serang Butuh Nasrul-Eki

KORANBANTEN.COM- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 09 Desember 2020 mendatang diharapkan mampu mencetak pemimpin yang visioner, mampu menggali dan mengembangkan sumber alam menjadi peluang usaha bagi masyarakat serang mandiri dan kuat. Demikian dikatakan Ketua Yayasan Hayy El-Rahma Kecamatan Mancak, KH. Asep Maulana, Lc, Rabu (11/11/2020).

Menurut KH. Asep, dua sosok yang menjadi pilihan tepat untuk memimpin Kabupaten Serang dan memiliki visi-misi yang cemerlang dan generasi muda yang memang dibutuhkan masyarakat Kabupatenn Serang, ada pada diri Nasrul-Eki.

Read More

Ditambahkan Asep, dengan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Serang, dua sosok energik seperti Nasrul-Eki diyakini mampu mengakumulasi potensi tersebut menjadi sumber daya yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Harapanya adalah bagaimana masyarakat dapat sejahtera dan di sektor keagamaan dapat terus ditingkatkan agar kota seribu santri Kabupaten Serang, menjadi lebih hidup,” tutup KH. Asep Maulana.(opik).

Related posts