Kabupaten Serang Butuh Nasrul-Eki

KORANBANTEN.COM – Pesta demokrasi di Kabupaten Serang yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang nampak semakin seru untuk disimak.

Berbagai pendapat tentang paslon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut dua yaitu Nasrul Ulum dan Eki Baehaki mulai bermunculan.

Read More

Seperti disampaikan Syamsul Rizal Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang. Syamsul menilai pemerintah daerah Kabupaten Serang butuh sosok atau figur muda yang potensial, enerjik dan memiliki jiwa enterpreneur.

“Kriteria tersebut dimiliki oleh Nasrul Ulum dan Eki Baehaki. Saya melihat kapasitas mereka berdua sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Serang kedepan guna mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat,” ujar Syamsul, Kamis (8/10/2020).

Kita harus sadari bersama-sama lanjut Syamsul, di usia potensial, biasanya banyak ide-ide kreatif yang muncul.

“Saya yakin dua figur muda ini dapat memajukan Kabupaten Serang menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

“Saya yakin apabila Kang ulum dan Eki terpilih dapat memberikan perubahan pemerintah Kabupaten Serang tambah baik dalam segi tata kelola pemerintahan yang transparan, aquntabel, dan mengedepankan pelayanan publik pendidikan dan kesehatan, yang berkualitas,” imbuh Syamsul Rizal.(pik).

Related posts