Usai Sidak, Petugas Rutan Serang Tes Urin Napi Wanita

KORANBANTEN.COM- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang Kembali melakukan Inspeksi Mendadak dan Pelaksanaan Tes Urine Bagi Warga Binaan Perempuan.

Bertempat di Kamar Hunian Warga Binaan Perempuan, Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Elieser Indra Kharisma Simanjuntak dan diikuti oleh Petugas Pengamanan Rutan Kelas IIB Serang. Kamis (08/10).

Read More

Dalam kegiatan tersebut beberapa orang WBP menjalani pemeriksaan tes urine. Adapun kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan zona zero halinar dilingkungan Rutan Kelas IIB Serang

Kepala KPR Rutan Serang Indra menyampaikan bahwa hasil dalam kegiatan Sidak kali ini ditemukan mangkok beling, sendok stainless, gunting, gunting kuku, cukuran, rol listrik, botol parfum beling dan paku, serta pemeriksaan Tes Urine WBP hasilnya negatif.

“Kita berupaya menjaga lingkungan agar tetap aman dari leredaran narkoba. Karna kita komitmen untuk perang terhadap narkoba. Disisi lain kita berusaha menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Indra.(dede).

Related posts