Kadiv Pas Kanwil Banten Pimpin Upacara HUT Ke-75 RI di Lapas Cilegon

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten menggelar Upacara Bendera Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 yang berlokasi di Lapas Cilegon. Senin (17/08/2020).

Dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun ini jelas berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada perayaan tahun ini di selenggarakan di tengah pandemi covid-19, hal itu di sampaikan oleh Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Marselina Budiningsih selaku inspektur upacara.

Read More

“Hari kemerdekaan ini kita laksanakan di tengah pandemi covid 19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan dan kepatuhan kita dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kadiv Pas mengajak untuk melakukan transformasi besar serta menjalankan startegi besar terutama dalam bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.

“Pada usia ke-75 ini saat nya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan tranformasi besar dan strategi besar serta membajak momentum krisis untuk melakukan lompatan lompatan besar,” ujarnya.(opik).

Related posts