Kadivmin Kanwil Banten Pimpin Rapat Persiapan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020

KORANBANTEN.COM – Mempersiapkan Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Tingkat Kantor Wilayah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Rapat Persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Wilayah ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Halilintar Atmaja dan seluruh pejabat struktural eselon III dan IV.

Read More

Rapat membahas hal-hal teknis yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang akan dilaksanakan besok 7 Januari 2020 dengan mengundang Forkopimda, Akademisi dan para Kepala UPT se Wilayah Banten.

Pada rapat ini juga membahas pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dengan output Surat Keputusan (SK) Kepala Kantor Wilayah sebagai dokumentasi yang harus dipenuhi sebelum pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja berlangsung , kendala yang dihadapi serta langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mensukseskan tarja tahun lalu yang belum optimal.

Dalam paparannya, Kadivmin menekankan akan pentingnya Teamwork dan komitmen bersama dari seluruh unsur elemen mulai dari Pimpinan hingga lini terbawah guna tercapainya good and clean government Kemenkumham PASTI .(Opik/HMS)

Related posts