Kakanwil Kemenkumham Banten dan Kabupaten Pandeglang Tandatangani Nota Kesepahaman Mall Pelayanan Publik

KORANBANTEN.COM – Kakanwil Kemenkumham Banten didampingi Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Serang Raya dan Pandeglang melakukan audiensi dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang baru.

Disambut hangat di ruang kerja Bupati di Pendopo Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Kanwil Kemenkumham Banten.

Read More

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja bersama-sama untuk Bapak Kakanwil Kemenkumham yang baru. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten beserta jajaran atas terselenggaranya banyak kerjasama di bidang pelayanan selama ini, seperti pengawasan orang asing. Semoga program kerjasama ini dapat terus berjalan baik dan berkesinambungan. Kami juga mengharap Kanwil Kemenkumham Banten dapat terus melibatkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam pelaksanaan setiap program kerja,” ujar Irna.

Senada dengan Bupati Pandeglang  Irna Narulita, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, R. Andika Prasetya menyampaikan kesiapannya dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang terutama terkait persiapan Peresmian Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Pandeglang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami. Kunjungan ini sebagai langkah konkret kami dalam menjalankan Instruksi Pimpinan untuk senantiasa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Intansi Eksternal lainnya. Kami akan selalu siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi terutama dalam mensukseskan Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang yang merupakan Mall Pelayanan Publik pertama yang ada di Provinsi Banten,” tambah Andika.

Pada kesempatan ini juga turut dibahas program kerja tiap divisi dan UPT yang melibatkan pemerintah daerah dan beberapa kegiatan yang berjalan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yakni terkait pembangunan Zona Integritas dimana seluruh satker di jajaran Kanwil Banten masuk kedalam usulan untuk mendapatkan predikat WBK /WBBM, rekrutmen CPNS, dan pelaksanaan inovasi pelayanan publik juga terkait pelaksanaan protokol Kesehatan di jajarannya baik di Kanwil maupun di UPT dalam masa pandemic Covid-19 ini.(Rls/Opik).

Related posts