Kakanwil Kemenkumham Banten, Imam Suyudi : Mari Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

KORANBANTEN.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula Lantai 1 , dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Sebagai Wujud Kecintaan Kita Kepada Nabi Muhammad SAW”. Senin, (15/04).

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dihadiri KH. Gofururrohim Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Barokah, Para Kepala Divisi, Para Pejabat Struktural, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, JFU, dan JFT Dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Read More

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi memberikan sambutannya usai pembacaan Tilawatil Qur’an, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Peringatan Isra Mi’raj ini adalah selain dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta belajar dari peristiwa isra mi’raj agar kita senantiasa melaksanakan sholat, mentaati semua perintah Allah SWT sesuai dengan tuntunannya.”” Ucap Kakanwil.

Menurutnya, sebagai ASN kita juga harus melaksanakan pesan moral dari peringatan isra mi’raj ini yakni dengan melaksanakan ibadah di tengan-tengah kesibukan kita “semoga setiap pekerjaan yang kita lakukan diberikan petunjuk dan kekuatan melalui kemampuan dan daya yang diberikan kepada kita yakni daya fisik, daya fikir, daya qolbu dan daya hidup agar semangat menghadapi tantangan serta permasalahan yang ada,” Tuturnya.

Sementara itu, kakanwil kemenkumham Banten berharap peringatan isra mi’raj ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan ketaatan dan kecerdasan spiritualitas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sehari hari.(dede)

Related posts