Kanwil Banten Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ciangir

KORANBANTEN.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menyelenggarakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrasi di Aula Serbaguna Balai Pemasyarakatan Kelas II Ciangir, Jumat (12/07/2019).

Acara ini di ikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi selaku pejabat yang melantik, Direktur Teknologi Informasi Dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Dodot Adikoeswanto, Bupati Tangerang Ahmad Zaky Iskandar, para Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham  Banten, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Wilayah Banten, serta tamu undangan.

Read More

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi mengatakansebanyak 19 (Sembilan Belas) orang Pejabat Struktural dilantik dan diambil sumpahnya pada kegiatan ini yang akan di tempatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Cinangir, Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Ciangir.

“Memimpin sebuah Satuan Kerja baru tentu merupakan sebuah tantangan, bagaimana kita menyesuaikan diri dilingkungan yang mungkin masih asing,” katanya.

iman Suryadi menjelaskan bagaimana memanage SDM dan masih banyak lainnya. Hal-hal tersebut merupakan tantangan yang harus dihadapi.

“Kepada pejabat yang baru di lantik ingatlah 2 hal ini, speed up dan kolaborasi kerja. Saudara – saudara sekalian untuk selalu menerapkan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabilitas, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dan semangat Banten PRESTASI (Prosedural, Respect, Tanggap, dan Sigap) dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kita sehari-hari sehingga tercapainya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang Berkinerja Nyata dan Always The Best,” jelas Imam.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Bupati Kabupaten Tangerang, Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Dirjen Pemasyarakatan, Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Banten, serta tamu undangan kepada pejabat yang di lantik.(Opik/HMS)

Related posts