Kapolsek Ciledug Bersama Bhayangkari Menyantuni Yatim dan Dhuafa

KORANBANTEN.com – Salah satu kewajiban kaum muslimin adalah menyantuni yatim dan dhuafa ,  Sebagaimana Allah Swt berfirman yang artinya,

وَآَتِ ذَا الْقُرْبَى حَقَّهُ وَالْمِسْكِينَ وَابْنَ السَّبِيلِ وَلَا تُبَذِّرْ تَبْذِيرًا. إِنَّ الْمُبَذِّرِينَ كَانُوا إِخْوَانَ الشَّيَاطِينِ وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِرَبِّهِ كَفُورًا “Dan berikanlah haknya kepada kerabat dekat, juga kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan, dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. Sesungguhnya orang-orang yang pemboros itu adalah saudara setan dan setan itu sangat ingkar kepada Tuhannya.” (QS. Al Isra’: 26)

Read More

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH telah menyampaikan yang Allah SWT firmankan, dan pada hari Kamis (26/4/2018) pukul 15.30 WIB Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW serta memberi santunan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang hidup lebih dari mereka.

Dalam kegiatan tersebut sebagai penceramah  KH Amunawar. MA. dan di hadiri ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Ciledug, para alim ulama tokoh masyarakat dan seluruh anggota Polsek Ciledug .

Kapolsek yang religius ini, terpanggil untuk bersama-sama saling memberi, “semoga apa yang sudah kita berikan mendapat pahala dan di beri keridhoan dari Allah SWT….Aamiin YRA, “ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH, usai pelaksanaan acara tersebut. (ade

Related posts