Kapolsek Ciledug Pimpin Apel Pagi Serah Terima Tugas

KORANBANTEN.com – Apel pagi dalam rangka serah terima tugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug KOMPOL Supiyanto, S.H di halaman Polsek Ciledug, di ikut oleh 56 personil dari semua fungsi, Jumat (11/05/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri AKP Bambang Legowo S.H, AKP Agustono, AKP Toto Sunyoto S.H, AKP Merry S.H, IPTU H. Sarman SH, IPDA Cecep S.H, IPDA Cep Muslim, IPDA M.Tapril S.H, dengan pembawa naskah doa, BRIG Dedy.

Read More

Dalam apel tersebut, KOMPOL Supiyanto, S.H mengucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah membantu kegiatan Polsek dan mempunyai dedikasi yang tinggi, dan meminta untuk meningkatkan kewaspadaan baik personil maupun Komando dan di lakukan body sistem. Memberikan atensi giat Midadoremi Putra Bp.Irjen Pol.Drs.Arief Sulistyanto MSi , ASS SDM Mabes Polri  untuk hari Jumat ini, pelaksanaan gelar dan Ploting anggota. Kemudian member atensi Penjemputan Habib Jindan, mengantisipasi keberangkatan Masa Ke Masjid Istiqlal. Kapolsek juga meminta personil agar menjaga kekompakan dan ikhlas dalam bekerja  demi menjaga nama komando kita, serta melaksanakan piket fungsi atensi keamanan Mako dan tahanan, terlebih menjelang pagi, harus siap diri dan siap komando. (ade)

Related posts