Program Polsantren Kapolres Metro Tangerang, Adakan Bedah Rumah Marbot Masjid

Koranbanten.com – Dalam rangka Program Polsantren berlokasi di Kediaman Bapak Murshin, Kampung Sekarwangi,RT 002/07, Kelurahan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (11/05/2018). Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari melaksanakan Bedah Rumah Marbot Masjid.

“Bedah rumah Marbot Masjid dalam rangka Program Polsantren merupakan bentuk bhakti Kepolisian untuk mengabdi dan berbakti Kepada Masyarakat,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH dalam sambutan.

Read More

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan wujud aspek sosial dan ibadah Kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan PROMOTER POLRI dan Program  Kapolri yaitu Cooling System (mendinginkan situasi) untuk menimbulkan dampak sejuk bagi masyarakat di tengah berita hoax terkait Pilkada serentak dan kejadian negatif yang menyita pikiran masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Program bedah rumah Marbot Masjid, terselenggara atas kerjasama Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Neglasari bersama dengan PT. Inti Land dan Habitat yang memiliki visi dan misi  sama yaitu bertujuan melaksanakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolsek Neglasari menyampaikan dalam sambutannya, Kegiatan bedah rumah Marbot Masjid dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Polsantren Kapolres Metro Tangerang yang diharapkan dapat menembak hati masyarakat agar Polri dan masyarakat semakin saling mencintai dan juga bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Suasana tampak bahagia dan haru disaat Marshin selaku Marbot Masjid yang rumahnya yang akan di bedah mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres, Kapolsek Neglasari.

“Terima Kasih kepada Kapolres dan Kapolsek Neglasari, saya dan keluarga hanya dapat mengucapkan rasa syukur dan berdo’a semoga POLRI semakin dicintai oleh masyarakat Neglasari,” ujar Marshin.

Selesai sambutan – sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Perwakilan PT.  INTI LAND dan Habitat selaku donatur Bedah Rumah dan pemberian nasi Tumpeng oleh Perwakilan PT. Intiland kepada Kapolrestro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari.

Selanjutnya dilakukan peletakan batu pertama dan seremonial pembongkaran rumah Marbot oleh Kapolrestro Tangerang Kota didampingi Kapolsek Neglasari, PT. INTILAND dan Habitat. (Zher-Nurul)

Related posts