Karang Taruna Lebak Gelar TKD

KORANBANTEN.COM- Karang Taruna Kabupaten Lebak akan menggelar Temu Karya Daerah(TKD) yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (23/10) di Batete Resto dan Lesehan, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping.

Dikatakan Ishak Newton, ketua Caretaker Karang Taruna Lebak, kepastian acara TKD tersebut setelah ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumi memberikan tugasnya untuk menggelar TKD.

Read More

“Saya orang yang ditunjuk sebagai ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Lebak oleh ketua Andika Hazrumi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten. Tugas utamanya adalah untuk menghantarkan organisasi Karang Taruna di Kabupaten Lebak pada penyelenggaraan TKD”kata Ishak, Kamis(21/10).

Lanjut Ishak, pada kegiatan TKD tersebut akan dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Andika Hazrumi beserta jajaran, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi dan seluruh Muspika dan Karang Taruna tingkat Kabupaten dan Kecamatan.

Ishak pun mengajak kepada seluruh elemen pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna di Kabupaten Lebak dari semua tingkatan untuk ikut mensukseskan acara TKD tersebut. Sekalian kata dia, pihaknya memberikan ruang kepada pemuda yang sudah cukup syarat dapat mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua karang taruna Kabupaten Lebak.

“Panitia yang ditunjuk saat ini sedang mempersiapkan segala seuatu persiapan menjelang TKD. Lantas kemudian, dimulai hari Rabu kemarin, kami telah membuka pendaftaran,”ucap Ishak lagi.(opik)

Related posts