Kecamatan Kibin All Out Untuk Ganti Bupati

KORANBANTEN.COM – Bertempat di Rumah Haji Kasiran, Desa Ketos Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang berkumpul dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi yang dihadiri dari perwakilan partai Gerindra, Demokrat dan Gelora beserta seluruh perwakilan relawan dan ormas pendukung yang tergabung dalam naungan H. Nasrul Ulum dan H Eki Baihaki, Minggu (15/11/2020).

Agenda ini diinisiasi oleh para tokoh senior diantaranya, H Budi, H Kasiran, Kang Mahyar, Mantan Lurah Mastubi, dan lainya.

Read More

H Budi Haryadi mengatakan, pertemuan diinisiani atas dasar kebersamaan. Tidak ada perbedaan antara relawan Nasrul Ulum atau Eki Baihaki.

“Kecamatan Kibin fardhu’ain untuk memenangkan Nasrul – Eki. Unsur partai dan unsur relawan siap bahu memenangkan NU – EKI. Hilangkan egoisme kelompok atau golongan. Habis waktu bila masih terus bicara ego kelompok. Animo masyarakat ingin ada perubahan yang nyata,” ujarnya.

“Maka kami akan mengoptimalkan untuk Ganti Bupati Serang di 9 Desember 2020 nanti,” imbuh Budi.

Ditempat yang sama, H Kasiran menyebut, pertemuan yang digelar dalam rangka mempersatukan visi dan misi secara kolektif.

“Tidak ada perbedaan untuk memenangkan NU – EKI. Kita ini sama, tujuannya sama. Baik dari partai maupun relawan yang ada di Kecamatan Kibin khususnya. Kita sambut pemimpin baru. Harapan kita bersama mutlak, untuk memenangkan Nasrul – EKI,” tandas H. Kasiran.

“Kami yakin 80% Ds Ketos khususnya dan umumnya Kecamatan Kibin untuk Nasrul Ulum dan Eki Baihaki. Segala konsekuensi apapun saya siap menghadapiny,” pungkas H. Kasiran menambahkan.

Sementara itu Koordinator Kerabat EKI, Asep Najmut Sakib menegaskan, militansi dan kolektivitas relawan harus terus dirawat secara berkelanjutan.

“Dengan silaturahim dan konsolidasi ini membuktikan kami terus solid dan kompak dalam upaya perubahan Kabupaten Serang. 2020 Ganti Bupati. 2021 Bupati Baru, Serang Maju. Nasrul – EKI adalah keterwakilan dari muda mudi Serang. Kami meyakini, kedepan Serang akan lebih progresif dan modern. Kabupaten serang butuh anak Muda, Nasrul – EKI jawaban nya,” tutup Asep Najmut.(red).

Related posts