Kembalikan Formulir ke Gerindra, Reno Yanuar Siap Satukan Visi-Misi

KORANBANTEN.COM-H. Reno Yanuar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon didampingi Ketua Tim Pemenangan, unsur Pengurus DPC dan Srikandi RY, mengembalikan formulir Pendaftaran Balon Walikota ke Kantor DPD Partai Gerindra di Serang, Kamis (14/11/2019).

Rombongan sampai di Gedung Graha Mahesa kantor DPD Gerindra Provinsi Banten tepat pukul 11.30 dan diterima langsung oleh tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Cilegon yang di ketuai oleh H. Sadeli.

Read More

Setelah proses Penyerahan berkas oleh tim H. Reno Yanuar, tim penjaringan Partai Gerindra menyerahkan bukti pengembalian berkas yang diterima langsung oleh Reno Yanuar.

Kepada awak media Reno mengatakan, ini adalah pendaftaran partai ketiga setelah Nasdem dan PAN dan Reno Yanuar optimis bahwa PDIP dan Gerindra dapat bersinergi dalam melakukan upaya perubahan dan pembangunan di Kota Cilegon agar Cilegon lebih maju lagi dan kesejahteraan rakyat meningkat.

Ditambahkan Reno, dirinya juga akan melakukan upaya komunikasi politik dengan Ketua DPD Gerindra, Desmon Mahesa untuk menyamakan visi dan misi dalam perlehatan pilkada Cilegon.

Ditempat yang sama, Ketua tim pemenangan Pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Tb Amrie Wardhana mengungkapkan, dengan semakin mesranya hubungan DPP antara PDIP dan Gerindra, hal tersebut bisa saja sampai ke daerah sehingga Reno Yanuar dapat bersama sama dengan Gerindra dalam pilkada 2020 nanti.(pik/pan).

Related posts