Keren, Demokrat Banten Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

KORANBANTEN.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten meraih penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Banten sebagai partai Ekshibisi Keterbukaan Informasi Publik di Banten.

Penghargaan keterbukaan informasi publik itu diberikan langsung oleh KI yang dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy di Gedung Negara Provinsi Banten, Kamis (10/12).

Read More

Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya mengatakan raihan penghargaan itu atas perjuangan semua pihak dari mulai ranting, PAC, DPC sampai DPD partai demokrat Banten.

Iti Oktavia Jayabaya juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus untuk tegap konsisten dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat termasuk juga memberikan informasi.

“Pencapaian ini bukan semata tanpa ada perjuangan, ini semua perjuangan seluruh kader partai demokrat yang ada di Banten,” katanya.

Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Rochman Setiawan mengatakan, partai demokrat terus berupaya memberikan informasi kepada masyarakat, bahkan kata ia pihaknya mempunyai situs website demokrat tersendiri di DPD yang dikelola humas.

“Kita ada Web, berita-berita mulai di kabupaten kota terus kita tayangkan,” katanya.

Pihaknya berharap partai demokrat terus menjadi partai yang menjalankan perintah undang-undang dalam memberikan informasi kepada publik.

“Semoga Partai Demokrat Banten terus menjadi Partai terbuka akan informasi publik, dan membawa manfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.(kew/hms)

Related posts