Kwaran Pramuka Malingping Bantu Korban Banjir

KORANBANTEN.COM – Untuk meringankan beban warga korban banjir, Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Malingping distribusikan bantuan berupa paket sembako di Desa Bolang, Rahong dan Sumberwaras Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Dikatakan Entus Furqon, Sekertaris Kwaran Gerakan Pramuka Malingping, Paket sembako ini merupakan kepedulian para pengurus dan anggota Pramuka baik itu tingkat penegak, siaga serta para pengurus saka yang tergabung di gerakan Pramuka.

Read More

“Alhamdulillah kwaran Malingping bisa berbagi dan merasakan atas musibah yang menimpa saudara kita. Oleh karenanya untuk meringankan beban tersebut kemampuan kita hanya bisa memberikan sembako dari para anggota Pramuka dan tidak melakukan penggalangan ke masyarakat,” terang Entus Purqon, Kamis (10/12/20).

Lanjut Entus, pendistribusian paket sembako ini langsung diberikan kepada pihak desa sejumlah 50 paket sembako untuk disalurkan kepada korban bencana banjir, “Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu untuk meringankan para korban bencana banjir dan saat ini pihak kwaran juga tengah konsen untuk memberikan bantuan kedesa lainnya yang belum tersentuh dan semoga masayarkat terutama yang ada di wilayah Malingping khususnya dan umumnya terhindar dari bencana ekstrim di musim penghujan saat ini,” tutupnya.

(Usep).

Related posts