Ketua PB MA Ajak PII Jadi Pelopor Perubahan

KORANBANTEN.COM-Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Mathla’ul Anwar KH A Sadeli Karim, Lc mengunjungi gelaran Leadership Advance Training (LAT) dan Pendidikan Instruktur Dasar (PID) Pelajar Islam Indonesia (PII) di Journalist Boarding School (JBS), Senin (10/2).

Dalam kesempatan ini, KH. Sadeli Karim turut berdiskusi dan memberikan motivasi kepada para peserta yang berasal dari 8 provinsi tersebut.

Read More

“Pemuda itu sebagai generation of change, yang bisa mengubah segalanya adalah kebanyakan kaum muda. Peran teman-teman sangatlah besar untuk membuat sebuah perubahan yang di mana para pemuda itu mempunyai semangat dan orang tua mempunyai hikmah,” ucap Ketua PB MA tersebut.

Ia pun menegaskan bahwa perubahan bangsa Indonesia berada di tangan bangsanya sendiri. Untuk itu, kaum muda khususnya PII harus siap menjadi pelopor perubahan.

“Jika kita menginginkan sebuah perubahan maka kita lah yang mengubahnya. Disini lah peran para pemuda, di mana yang mesti mengubah segalanya dari yang kurang baik menjadi lebih baik, dan berani mengubah segalanya yang mesti diubah. Terus semangat dalam ber-PII,” pungkasnya.

Diketahui, Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Banten tengah menggelar LAT dan PID sejak Sabtu (1/2) hingga Selasa (11/2) di Gedung Journalist Boarding School. Acara ini diikuti oleh perwakilan 8 provinsi yaitu Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat. (Rls).

Related posts