Ketua Tim Wasev Bangga Dengan Kekompakan Satgas TMMD Bersama Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Ketua Tim Wasev stap PJO TMMD 102 yang di pimpin oleh Sekertaris Itjenad Kolonel Kav Bueng Hardadi, mengaku bangga atas kekompakkan Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs bersama masyarakat. Hal tersebut, diungkapkan setelah melakukan kunjungan langsung ke lokasi TMMD reguler di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (03/08/2018).

Sebagai tim Pengawas dan Evaluasi, tentunya ingin melihat dan mengecek langsung sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke 102 Desa Bojong Loa oleh Kodim 0510/Trs Ini.

Read More

“Kami menyatakan bahwa, saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan satgas TMMD yang ke 102 antara TNI dan masyarakat. Ini salah satu tujuan TNI, bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah daerah dalam membangun desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sekertaris Itjenad Kolonel Kav Bueng Hardadi.

Diharapkan, keberadaan TNI disini yang terlibat dalam satgas TMMD bisa bermanfaat dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Tetap semangat dan bersatu bersama rakyat dan masyarakat kita harapkan ada kerjasama dengan TNI, masyarakat percaya bahwa TNI itu bersama rakyat untuk membangun desa.

Sementara, Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Ygi Muhamanto saat mendampingi tim Wasev menyatakan, bahwa keberhasilan TMMD ke-102 ini karena terjalinnya komunikasi yang solid antar pemerintah dengan TNI terutama dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI, mereka semuanya sangat menyambut baik dan tentunya merasa sangat terbantu dengan program TMMD ini.

Kunjungan diikuti Kabag TUUD Set Itjenad Letkol Inf Setiya Asmara, Kapten Kav M Bakir Kordinator TMMD 102 Kodim 0510/Trs dan Kapten Inf Rahmat Kordinator Satgas TMMD 102 Desa Bojong Loa.(zher)

Related posts