Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Bojong Loa

KORANBANTEN.COM –  Tim Wasev dari staff PJO TMMD ke 102 Sekretaris Itjenad Kolonel Kav Bueng Wardadi, SIP. M.H dan Kabag TUUD Set Itjenad Letkol Inf Setiya Asmara di dampingi  Dandim 0510/trs Letkol Inf. Yogi Muhammanto melakukan kunjungan ke lokasi TMMD,  di Desa Bojong Loa, Cisoka Jl. Raya Cisoka – Cangkudu Kampung. Cilaban Rt 14/05 Desa Cisoka Kec. Cisoka Kabupaten Tangerang, Jumat (3/8/2018).

Kunjungan ini, dalam rangka meninjau kesiapan TMMD ke 102 di Desa Bojong Loa baik Fisik maupun Non Fisik, yang telah dilaksanakan oleh kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr.

Read More

Kolonel Kav. Bueng mengatakan, kedatangan TMMD ke lokasi ini, untuk melihat secara langsung pengerjaan pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 102, bersama warga Kampung Cilaban, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Saat ini anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD Ke 102) sudah terlihat, bahwa TNI dekat dengan rakyat. Dengan terbuktinya anggota TNI tinggal di rumah warga,” ujar Kolonel Kav. Bueng yang di dampingi Dandim 0510/trs setelah meninjau ke lokasi TMMD ke 102 di Kampung Cilaban.

Menurutnya, dalam pembangunan jalan yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD di Kampung Cilaban sudah baik. Dan pengerjaan jalan ini juga sudah selesai sebelum penutupan TMMD ke 102.(zher).

Related posts