Ketua Tim Wasev Tinjau TMMD 108 Kodim 0605Subang, Pekerjaan Capai 75 Persen

KORANBANTEN.COM – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A. beserta rombongan yang tergabung dalam Tim Wasev TMMD ke-108 melakukan peninjauan langsung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Desa Cintamekar dan Desa Talaga Sari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Kamis (16/07/20).

Kunjungan Tim Wasev Mabesad didamping mendampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Staf Kodim, Bupati Subang H.Ruhimat, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Dalam paparan Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan progres dari program TMMD 108 yang telah mencapai 75 persen, terutama dalam program pembukaan jalan baru dan parit sepanjang 8,5 kilometer.

Ketua Tim TMMD ke-108, Mayjen TNI Jani Siswanto, M.A. mengatakan bahwa kunjungannya ke lokasi TMMD 108 ini untuk memastikan dan memgevaluasi pelaksanaan kegiatan operasi TMMD ini sudah berjalan dengan baik.

“Kalo melihat kondisi di lapangan, proses pengerjaannya sudah 75%, sesuai dengan yang dipaparkan oleh Dandim tadi, saya mengapresiasi kegiatan ini dan dipastikan selesai tepat waktu,” ujar Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A.(**)

Related posts