Kholid Mikdar : Nasrul-Eki Harus Berani Melawan Dinasti

KORANBANTEN.COM- Pemerintah Kabupaten serang membutuhkan sosok yang progresif dan revolusioner dalam membangun berbagai aspek di Kabupaten Serang, demikian disampaikan Tokoh Muda asal Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Kholid Mikdar, Selasa (3/11/2020).

Menurut Kholid, berpedoman pada ayat al Quran anisa 34 kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita).

Read More

“Nasrul-Eki lebih layak untuk diuji memimpin Kabupaten Serang, karena apa ? Tatu-Pandji adalah bagian dari politik atau rezim dinasti di Banten. Hal ini buruk baik dari segi demokrasi maupun dari sistem ketatanegaraan. Dimanapun Kekuasaan dinasti hampir selalu beririsan dengan korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujar Kholid.

“Selain itu politik dinasti juga akan menghambat proses regenerasi kepemimpinan yang baik di Kabupaten Serang oleh karena itu dimanapun dinasti kekuasaan harus tumbang. Nasrul-Eki sebagai pemuda wajib melawan dan berani memimpin serta punya kemauan membangun pemerintah yang adil dan makmur,” pungkas Kholid seraya menyebut pemimpin Kabupaten Serang kedepan harus mampu mewujudkan desa sebagai penggerak perubahan.(opik/pan).

Related posts