KPLP Lapas Serang Ajak Warga Binaan Lakukan Perubahan Untuk 2021

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar kegiatan dengan Seluruh Warga Binaan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2021. Jumat (01/01). Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan, kegiatan tersenut dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Raja Muhammad Ismael Novadiansyah dengan didampingi Staf KPLP dan Regu Jaga Pengamanan Lapas Serang.

Dalam kegiatan tersebut Ka.KPLP, Raja Muhammad Ismael Novadiansyah mengajak kepada seluruh Warga Binaan di tahun baru ini agar ikut serta dalam membangun Lapas, dan juga bisa sama-sama menjaga keamanan dan Ketertiban di lingkungan Lapas.

Read More

“Di awal tahun baru 2021 mari kita bersama-sama ini menjaga keamanan dan ketertiban di lapas kita, dan juga tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ka.KPLP

Ditempat terpisah, Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan bahwa di tahun baru 2021 ini agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.(Dede).

Related posts