Kunjungi Lapas Serang, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Banten

KORANBANTEN.COM – Kakanwil  Kemenkumham Banten, R . Andika Dwi Prasetya didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Marselina Budiningsih beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Banten mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai kegiatan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang baru pasca menjabat serta monitoring sekaligus penguatan integritas kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Rabu (03/06)

Read More

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita beserta Jajaran Lapas Serang menyambut langsung dengan antusias kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang baru.

Bertempat di Aula Serbaguna Lapas Serang Kakanwil Kemenkumham Banten memberikan pengarahan dan penguatan integritas kepada seluruh Petugas Lapas Serang.

Kakanwil Kemenkumham Banten, R . Andika Dwi Prasetya menyatakan
kepada seluruh Petugas Lapas Serang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era normal baru dalam aktivitas kesehariannya.

“Jika masa PSBB sudah dibuka maka kita semua akan masuk kedalam masa new normal, kepada seluruh pegawai untuk tetap melakukan pola hidup sehat yang sudah biasa kita laksakan saat ini, seperti Cuci Tangan, Menggunakan Masker, dan saling Jaga Jarak atau Physical Distancing. Kita harus menjaga Kesehatan kita di lingkungan Kantor dan juga di rumah masing-masing,” ujar Andika

Hal lainnya yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten adalah Perintah Harian Direktur Jenderal Pemasyaralakatan yang tertuang dalam Dasa Adi Brata untuk di implementasikan oleh seluruh petugas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Lebih lanjut, Kakanwil memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh Jajaran Lapas Serang untuk meraih predikat WBK dan konsisten dalam proses menuju WBK tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang telah memberikan penguatan integritas kepada seluruh Petugas Lapas Serang dan berharap di Tahun 2020 Lapas Serang meraih predikat WBK.

Kegiatan kemudian ditutup dengan Penampilan Yel-Yel WBK Lapas Serang oleh seluruh Petugas di hadapan Kakanwil Kemenkumham Banten.(Rls/Opik).

Related posts