Kunjungi Pasar Kranggot, Ini Janji Reno Yanuar

KORANBANTEN.COM – Belum lama ini, balon walikota Cilegon, H. Reno Yanuar mengunjungi Pasar Kranggot, Cilegon.

Dalam kunjunganya kali ini, Reno didampingi Ketua Tim Pemenangan, Pengurus DPC PDI P Cilegon, anggota fraksi DPRD Cilegon dari PDI P, dan srikandi RY.

Read More

Pada kesempatan tersebut, Reno Yanuar berdialog dengan beberapa pendagang dan mendengar keluh kesah mereka.

Leman seorang pedagang sayur, mengaku senang dapat berjumpa langsung dengan sosok Reno Yanuar.

“Senang pasti bisa ketemu langsung. Semoga kedepan jika terpilih bisa membawa perubahan di Cilegon khususnya bagi kami para pedagang di Pasar Kranggot.

Senada dikatakan Ibu Ika, pedagang telur asin di Pasar Kranggot yang menyatakan kegembiraanya ketika dikunjungi Reno Yanuar.

“Seneng pasti. Sering-seringlah. Saya liat beliau orangnya kalem dan berwibawa. Kalau terpilih jadi walikota, semoga bisa lebih memperhatikan nasib kami,” ucap Ibu Ika.

Puas berdialog dengan para pedagang dan membeli beberapa barang daganganya, Reno beserta rombongan meninggalkan lokasi. Sebelum meninggalkan Pasar Kranggot, kepada awak media Reno mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi walikota, dirinya ingin menata Pasar Kranggot menjadi lebih baik lagi.

“Aspirasi para pedagang ini tentu menjadi perhatian serius kami. Kedepan jika memang diamanahkan, kita akan tata dan kelola Pasar Kranggot ini, agar menjadi lebih baik lagi.(pik/pan).

Related posts