Lapas Cilegon Gelar Rapat, Evaluasi Pemenuhan Data RKT RB B03

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka menindaklanjuti hasil monitoring evaluasi pemenuhan data dukung RKT RB B03 dan B06 dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon bergegas menggelar rapat evaluasi pemenuhan data dukung B06, Senin (20/07/2020) bertempat di ruang sekretariat zona integritas Lapas Cilegon.

Dalam rapat tersebut, masing-masing Ketua Pokja diminta untuk segera memenuhi data dukung RKT B06. “Untuk Pokja yang belum lengkap mengupload data dukung RKT b06, segara kerjakan dan tindaklanjuti,” tegas Kalapas Cilegon, Masjuno.

Read More

Diketahui, Lapas Cilegon telah memenuhi 14 komponen data dukung dari Area Perubahan yang menjadi target B03 RKT Reformasi Birokrasi dan telah menyusun serta mengupload ke aplikasi E-RB sebagian besar data dukung RKT RB B06 dengan sebanyak 17 komponen pada area perubahan.

Saat ini, beragam upaya dan pembenahan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terus dilakukan oleh Lapas Cilegon. Diakhir rapat Masjuno mengatakan bahwasannya pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan role model pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Instansi Pemerintah, khususnya dalam penegakan integritas dan upaya menciptakan layanan yang berkualitas.

“Saya berharap untuk saling bergandengan tangan menjaga, mengawal dan merealisasikan program kerja kita bersama ini. Kerja keras dan kerja bersama ini diharapkan dapat menghantarkan Lapas Cilegon meraih WBK,” tandasnya. (rls/Opik).

Related posts