Lapas Cilegon Santuni Anak Yatim di Yayan Yatim Piatu Baiturrahman

KORANBANTEN.COM – Meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan  khususnya anak yatim-piatu, Lembaga  Pemasyarakatan Kelas IIA kegiatan “Fun bike, Fun spirit, and Togetherness“, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Cilegon diikuti para Pejabat Struktural dan Pegawai Staf ini penuh dengan antusias yang tinggi. 

Read More

Cuaca yang cerah mengiri kegiatan Fun Bike dengan start point dari Lapas Cilegon dan finish point di Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman, Kasemen Serang.

Kalapas Cilegon, Masjuno mengatakan
selain menjaga imun tubuh pegawai Lapas dimasa pandemik covid-19, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman.

“ Jadi selain untuk menjaga kesehatan kegiatan inipun tetap bermanfaat tertuntu adik-adik yang membutuhkan,” ujar Masjuno.

Kunjungan ini disambut langsung Adang Ruswandi selaku pengelola panti asuhan sekaligus Kepala Sub Bidang Bidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak di Kemenkumham Banten. 

Dalam kesempatan ini Masjuno beserta Pejabat Struktural memberikan sumbangan kebutuhan sandang dan pangan untuk anak-anak panti asuhan di yayasan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini sesuai dengan harapan kami semua, jelas terlihat dari raut anak-anak panti yang tersenyum membuat hati kamipun menjadi teduh, dari rejeki yang kita dapatkan didalamnya tentu ada hak orang lain. Maka dari itu, kami sisihkan sebagian dari apa yang kami terima untuk  anak -anak Panti Asuhan,” tutup Masjuno saat ditemui Tim Humas La-Goon di Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman.(rls/Opik).

Related posts