Lapas IIA Tangerang Gelar Pelatihan Kehumasan Bersama Media Kobo

Tangerang – Meningkatkan efektifitas dan kreatifitas humas khususnya pemberitaan dan audio visual pada Media Sosial, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang menggelar pelatihan kehumasan secara langsung Bersama Media Kobo, pada Senin (26/9/2022) yang bertempat di Ruang Interkom dan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Diikuti sebanyak 20 orang Pegawai yang merupakan Pejabat Struktural, Perwakilan Pegawai setiap bidang dan Tim Inti Humas, kegiatan pelatihan kehumasan ini dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti serta pengisi acara dari Media Kobo yang terdiri dari Direktur Utama Kobo, Slamet Wibowo, Komisaris Utama, Ayu dan Tim Media Kobo lainnya.

Read More

Beragam ilmu kehumasan diberikan dan dilatih pada giat hari ini. Dimulai dari teori dalam pembuatan release berita dan penulisan berita yang baik, mendokumentasikan setiap moment yang ada dan membuat video dengan Teknik videografi yang diberikan, tata cara Public Speaking, hingga mengimplementasikan pembelajaran yang sudah diberikan dengan Latihan langsung membuat berita, meliput berita, wawancara, hingga proses editing video.

Kalapas, Yekti Apriyanti mengapresiasi kepada Media Kobo yang sudah membuka pelatihan kehumasan ini dan juga memberikan semangat kepada khususnya Tim Humas Lapas Kelas IIA Tangerang untuk terus berkembang dan semakin berkreasi dalam membuat pemberitaan yang positif.

“Lakukan yang terbaik, dan implementasikan ilmu yang sudah didapat dengan maksimal dan menjadi Tim Humas terbaik,” ujar Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti pada sambutan yang disampaikannya.

Pelatihan Kehumasan bersama Media Kobo berjalan lancar dan ditutup dengan foto bersama serta diharapkan seluruh jajaran Tim Humas Lapas Kelas IIA Tangerang dapat lebih baik dan berkembang secara maksimal. (Red).

Related posts