Tim Monev Kanwil Kumham DKI Jakarta Lakukan Monitoring dan Evaluasi Di Rutan Cipinang

JAKARTA – Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengunjungi Rumah Tahanan Negara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang untuk meninjau secara langsung terkait standar penyelenggaraan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Senin (26/09/2022).

Dalam kunjungan kali ini turut hadir Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, dan Pengelolaan Basan Baran, Sumarwoto Hendra Budiman beserta jajarannya dengan didampingi Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih bersama Pejabat Struktural lainnya langsung meninjau area sekeliling Rutan Cipinang, seperti ruang pembinaan, ruang pengelolaan makanan atau dapur, blok hunian, hingga area pada saat pembagian makanan untuk warga binaan.

Read More

“Pertahankan kerapihan dapur agar tetap higienis jaga keselamatan kerja dan tetap mengutamakan kebersihan, tanamkan disiplin kerja agar pendistribusian makanan ke blok tepat waktu serta dibuatkan alur dan antrian makanan untuk warga binaan agar tertib pada saat pengambilan makanan,” ucapnya. Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, dan Pengelolaan Basan Baran, Sumarwoto Hendra Budiman.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih menyampaikan, terimakasih atas kunjungan Tim Monev dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Tim Monev, apa yang disampaikan nantinya tentu menjadi evaluasi dan motivasi bagi kita semua dan kami akan berusaha menindaklanjuti arahan serta evaluasi yang telah diberikan dengan maksimal,” tutup Kaya Saragih Kepala Rutan Cipinang.

(Red)

Related posts