Lapas Kelas I Tangerang Ikuti Pelatihan Tata Boga Bersama PPJI

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang bekerja sama dengan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Tata Boga untuk Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang, di Aula Lapas Kelas 1 Tangerang.
kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Perawatan, David Anderson, Ketua Divisi Pendidikan dan Pelatihan PPJI sekaligus Pemateri, H. Pay Paiya, dan staf perawatan serta diikuti oleh 100 Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan ini diadakan rutin seminggu sekali.

Pada kesempatan tersebut pemateri menyampaikan materi tentang bahan baku makanan dan minuman. Pemateri menjelaskan tentang bagaimana pengadaan, pemesanan, penerimaan dan standard purchase specification bahan baku makanan dan minuman.

Read More

Saat dikonfirmasi via whatsapp Kalapas Kelas 1 Tangerang Jumadi menyatakan bahwa kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh Lapas Kelas 1 Tangerang. “untuk mengembangkan, meningkatkan kapasitas SDM dan membekali WBP dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam mengolah dan menyajikan makanan yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup,” pungkas Kalapas Jumadi.(Opik/hms)

Related posts