Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Lepas Sambut Kasi Giatja

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar lepas sambut Kepala Seksi (Kasi) Kegiatan Kerja (Giatja) dari Ma’ruf Prasetyo Hadianto kepada Tommy Virgaus, Kamis (24/11). Ma’ruf Prasetyo memberikan tongkat kepemimpinan Giatja kepada Tommy Virgaus setelah kurang lebih 2 (dua) tahun memimpin pembinaan kemandirian di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bertempat di Bale Seni, lepas sambut ini dihadiri oleh Kepala Lapas (Kalapas), seluruh pegawai, dan perwakilan Dharma Wanita Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Acara ini dimeriahkan juga dengan tarian tradisioal, hadroh, palang pintu, serta stand up comedian yang me-roasting Ma’ruf Prasetyo Hadianto.

Read More

“Terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang diberikan Bapak Ma’ruf selama ini, terus berkinerja dengan baik dan semoga dapat terus memberikan manfaat bagi organisasi dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM” ungkap Kalapas Pemuda Tangerang, Kadek Anton Budiharta.

Kalapas juga memberikan ucapan selamat datang kepada Tommy Virgaus dan Yudha Ageng Chornianto selaku Kepala Seksi dan Kepala Sub Seksi Sarana Kerja Giatja Lapas Pemuda Tangerang. Sekaligus memberikan cinderamata kepada pejabat yang melaksanakan pisah sambut tersebut berupa ikat kepala khas Banten dan Kalimantan Tengah.

“Terimakasih atas sambutan yang meriah ini, kami berharap rekan-rekan dapat menerima kami dengan baik dan kami menantikan kerja kita bersama meningkatkan kinerja Giatja di Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Tommy Virgaus dalam sambutannya.

“Sebuah pengalaman yang luar biasa berada di Lapas Pemuda Tangerang, bekerja bersama rekan-rekan yang berkinerja tinggi dibawah kepemimpinan Kalapas. Banyak pengalaman dan pelajaran yang akan saya bawa ke Rutan Palangkaraya dengan harapan dapat menyamai prestasi Lapas Pemuda Tangerang,” ungkap Ma’ruf saat menyampaikan kesan dan pesan. (Red).

Related posts