Gelar Lomba Tenis Meja Antar WBP, Kalapas: Mereka Pasti Sehat dan Terhibur

CIKARANG – Lapas Kelas IIA Cikarang mengadakan perlombaan Tenis Meja antar Warga Binaan, Kamis (24/11/2022).

Pembinaan kepribadian khususnya bidang jasmani menjadi sarana guna menjaga kesehatan para warga binaan.

Read More

Selaras dengan sebuah kutipan “Mens sana in corpore sano” yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Lapas Cikarang terus memfasilitasi sarana olahraga warga binaan mulai dari lapangan futsal, voli, tenis lapangan, basket, badminton, tenis meja, dan catur.

Kepala Subseksi Bimkemaswat, Tonni Brandons membuka perlombaan cabang olahraga (cabor) Tenis Meja diblok hunian arjuna dan turut menyampaikan arahannya.

“Dalam rangka meningkatkan pembinaan kepribadian bidang jasmani, hari ini kita buka perlombaan cabor Tenis Meja,” ucapnya.

“Jadikan ini sebagai salah satu media kita memupuk silaturahmi, menumbuhkan soladaritas antar warga binaan dan tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan nanti,” tambahnya.

Adapun lomba Tenis Meja diikuti oleh Perwakilan 4 orang Atlet Warga Binaan dari masing-masing Blok Hunian Arjuna (A), Bima (B), Yudhistira (C), Nakula (D), dan Sadewa (E), dengan menggunakan sistem bertemu pada pertandingan tenis meja antar blok hunian tersebut.

Sementara itu, Kepala Lapas Cikarang, Veri Johannes mengungkapkan bahwa perlombaan akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 24 – 25 November 2022 dengan menggunakan sistem bertemu.

“Tentu tidak hanya sampai disini, namun kita berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan ke cabang olahraga lainnya sesuai dengan sarana dan prasarana yang sudah tersedia,” harap Veri. (Red).

Related posts