Lapas Pemuda Tangerang dan BNN Kota Tangerang Jalin kerjasama Dalam Rangka P4GN

TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan pembinaan Warga binaan Pemasyarakatan, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten menandatangi Memorandum Of Understanding ( MoU ) dengan Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang. Jum’at ( 14/04/2033 )

Penandatangan ini dilakukan dalam rangka kegiatan pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( P4GN ) serta pelaksanaan rehabilitasi narkotika yang dilaksanakan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bacaan Lainnya

Plt Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Salis Farida Fitriani mengatakan akan terus melakukan sinergi dengan stackholder terkait dalam rangka pemberantasan peredaran gelap narkotika.

” ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberantas peredaran gelap narkotika,kami akan terus melakukan sinergi dengan aparat-aparat terkait,” ujar Salis Farida

Selanjutnya pihak Lapas Pemuda Kelas IIA Tanngerang melakukan penandatanganan kerjasama dalam rangka rehabilitasi bagi warga binaan pecandu narkotika.

“Syukur alhamdulillah pihak BNN Kota Tangerang selalu mendukung kami dalam melakukan rehabilitasi bagi warga binaan pecandu narkotika,” tambah Salis Farida

Kepala BNN Kota Tangerang Kombes Pol Ichlas Gunawan yang hadir langsung di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung pihak lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Kami akan selalu mendukung pihak Lapas dalam upaya pemberantasan narkotika, apalagi disini (Lapas Pemuda) ada program yang bagus yaitu rehabilitasi pecandu narkotik, ” ujar Iclas Gunawan

Selanjutnya setelah dilakukan penandatangan kerjasama ini pihak BNNK Kota Tangerang akan melakukan pendampingan Kepada Pihak Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam rangka menekan peredaran gerap narkotika.

“Selama ini kami melakukan pendampingan kegiatan rehabilitasi di Lapas,penuluhan kepada warga binaan juga kami lakukan dan kedepan dari pihak Lapas sendiri akan menjadwalkan untuk kegiatan razia kamar hunian gabungan bersama kami,” tambah Ichlas Gunawan

Pada kesempatan tersebut pihak BNN Kota Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada pihak Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang atas pertisipasi menyanyikan Mars BNN anti narkotika secara serentak dalam rangka memecahkan rekor MURI¬† pada kegiatan ” Gema War on Drugs”.

Pos terkait