Laskar Merah Putih Berbagi Takjil Buka Puasa

KORANBANTEN.COM – Hari ke-10 Ramadan 1439 Hijriah, pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berbagi takjil buka puasa di depan Puspem Kota Tangsel Jalan Raya Parakan Maruga Kelurahan Serua Ciputat Tangsel, Jum’at (25/5/2018) sore.

Pembagian takjil tersebut dikoordinatori langsung oleh Ketua Marcab LMP Masruri Bejo, Ketua Bid. Ekonomi Bayu, Waka. LMP Ciputat Ucup, Waka. Bid. Kemanusiaan Syahroni dan para anggota LMP Kota Tangsel.

Read More

Menurut Ketua LMP Kota Tangsel, Masruri Bejo bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pada bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat khususnya umat Muslim yang menjalankan Ibadah puasa.

“Kegiatan ini rutin dilakukan LMP Mancab Kota Tangsel dan InsyaAllah akan berlanjut untuk wilayah lainnya, di depan Koramil Ciputat dan bunderan Pamulang juga akan kita laksanakan hari Minggu besok,” kata Bejo kepada awak Media.

Takjil yang dibagikan sebanyak 680 paket/bungkus berupa snack dan air mineral.

“InsyaAllah tahun ini kita berbagi takjil di beberapa wilayah di Kota Tangsel. Setiap kita bagi takjil dengan makanan yang dapat dinikmati masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kepedulian dan ajang silaturahmi LMP Kota Tangsel dengan masyarakat.

“Kita berharap ini menjadi wadah kepedulian kita dengan sesama. Dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas adalah hal yang sangat luar biasa,” tuturnya. (ade)

Related posts