Maju di Pilkada Pandeglang, Ketua Demokrat Cilegon Klaim Dapat Dukungan Dari APDESI

Koranbanten.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon, H. Awab berencana akan mencalonkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Untuk mencalonkan diri di Pilkada Pandeglang kata dia, karena mendapat dorongan dari sejumlah kepala desa di Pandeglang.
“Majunya saya di Pandeglang karena ada amanat dari kepala desa, dan masyarakat untuk membangun Pandeglang,” kata Awab, saat bertemu dengan wartawan, Rabu 24 Agustus 2022.

Read More

Ia mengatakan, masyarakat sangat mengharapkan kedepan Kabupaten Pandeglang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. “Jika kalau ada kesempatan saya maju nomor satu maupun nomor dua. Intinya kita ingin membangun,” ujarnya.

Awab mengklaim, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah partai untuk memuluskan bakal calon bupati, maupun bakal calon wakil bupati Pandeglang pada Pilkada tahun 2024. “Dengan partai Gerindra, dan Demokrat saya sudah konsolidasi,” katanya.

Jika di Pilkada Pandeglang 2024 diminta untuk mendampingi Rizki Natakusumah, Awab mengaku berkenan. Bahkan, pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan Dimyati Natakusumah. “Ya, saya juga sudah dengar ada Rizki yang akan maju menjadi calon Bupati Pandeglang. Kalau ada jodoh untuk membangun bersama kenapa tidak. Saya juga akan silaturahmi ke pak Dimyati. Semoga ada keberkahan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu kepala desa di Pandeglang yang juga mantan Sekretaris Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pandeglang, Dedi Rivaldi mendukung, Awab berpasangan dengan Rizki Natakusumah pada Pilkada 2024 di Pandeglang. (Asep)

“Kami mendukung pak H Awab disandingkan dengan Rizki, dan kita sandingkan. Kami berharap pak H Awab menjadi wakil bupati mendampingi Rizki di pemilu 2024, dan disandingkan dengan Rizki,” pungkasnya. (Asep)

Related posts