Masyarakat di Kramatwatu Antusias Dikunjungi Cawabup Eki Baihaki

KORANBANTEN.COM-Dalam rangka meningkatkan tali silatuhrahmi dengan masyarakat, Calon Wakil Bupati Serang nomor urut dua Eki Baihaki bersama tim melakukan roadshow ke Kampung Pelamunan Sor dan Kampung Kejayaan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (29/10/2020). Kedatangan Eki Baihaki disambut antusias masyarakat.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat, Eki mengatakan dirinya tidak hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat akan tetapi kedatanganya salah satunya guna mempererat tali silaturahmi memberikan solusi bagi masyarakat Kabupaten Serang khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.

Read More

“Hari ini bukan hanya sekedar roadshow saja akan tetapi silaturahmi juga dengan sanak saudara di Kecamatan Kramatwatu,” ujar Eki.

Pada kesempatan tersebut Eki juga menjelaskan program Nasrul Ulum – Eki Baihaki kepada masyarakat di Kecamatan Kramatwatu khususnya Kampung Pelamunan dan Kampung Kejayaan Pejaten. Dan ada beberapa program yang disampaikan kepada masyarakat salah satunya perihal pembangunan Kabupaten Serang kedepannya.

“Alhamdulilah masyarakat apresiasi serta antuasias terhadap program-program Nasrul Ulum – Eki Baihaki,” ucap Eki.

“Semoga kedepan dalam Pemilihan Kepala Daerah kami dapat meraih kemenangan serta menjadi pemimpin yang amanah yang di idamkan masyarakat dan di cintai masyarakat Kabupaten Serang,” imbuh Eki diakhir sambutan(opik).

Related posts