Memeriahkan HUT RI ke-77 Korcab KONI Malingping Adakan Perlombaan

KORANBANTEN.COM – Koordinator Kecamatan (Korcam) KONI Malingping bersama panitia PHBN Kecamatan Malingping bekerjasama adakan perlombaan berbagai cabang olahraga (Cabor) dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-77.

Ketua KONI Korcam Malingping, Ao Wahyudi, menuturkan pihaknya menyelenggarakan berbagai perlombaan Cabor dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Read More

“Kita kerjasama dengan panitia PHBN Malingping adakan perlombaan memperingati HUT RI, selain itu juga untuk mencari bibit-bibit atlit untuk di Porprov nanti,” ujarnya, Senin 8 Agustus 2022.

Ao Wahyudi pun menjelaskan berbagai rangkaian Cabor yang diadakan dalam kegiatan PHBN tersebut.

“Ada 9 Cabor, yaitu Sepakbola, Voli, Sepeda santai, Bulutangkis, Tenis meja, Basket, Lari 10 Km, Futsal dan Catur,” paparnya.

Sementara itu, ketua PHBN Malingping, Sanhawi, ketika ditemui mengatakan pihaknya sengaja menggandeng KONI untuk perlombaan olahraga.

“Kita banyak rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, maka itu untuk perlindungan olahraga kita gandeng KONI karena sesuai bidangnya,” ucapnya.

Terpisah, Camat Malingping, Lingga Sagara, ditemui di kantornya menuturkan, agar semua pihak dapat mendukung olahraga di Kecamatan Malingping.

“Olahraga merupakan kegiatan positif, tentunya ini harus didukung oleh semua pihak untuk kemajuan Kecamatan Malingping di bidang olahraga, agar tumbuh bibit-bibit atlit yang bagus,” ungkapnya.

Dari rangkaian kegiatan perlombaan olahraga, untuk Cabor sepakbola dan bulutangkis, sudah dibuka pada Senin 8 Agustus 2022. (Rizal)

Related posts