Memutus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cimanuk Giatkan Patroli Malam

KORANBANTEN.COM – Polsek Cimanuk Polres Pandeglang gencarkan patroli malam demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, Sabtu (18/4/20) malam.

Dari hasil pemantauan di sejumlah lokasi, pihaknya menganggap kesadaran masyarakat sudah mulai memahami mengenai imbauan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang, akan tetapi ada saja masyarakat yang belum paham bahwa virus ini sangat berbahaya karena masih ada yang nongkrong-nongkrong di sejumlah wilayah hukum Polsek Cimanuk

Read More

” Dari hasil patroli semalam ada ditemukan beberaa orang yang berkerumun tetapi kami langsung himbau untuk pulang, karna kita ingin di wilayah hukum polsek Cimanuk aman,” kata AKP Pupu Kapolsek Cimanuk, Minggu, (19/04).

Pupu mengatakan, Patroli ini untuk memastikan tidak ada warga yang melakukan aktivitas berkerumun atau nongkrong-nongkrong. Dan juga untuk meningkatkan rasa keamanan serta kenyamanan masyarakat.

” Patroli ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan ditengah pandemi virus corona Covid-19. Bila ditemukan warga yang nongkrong atau berkerumun tanpa tujuan yang jelas, petugas langsung melakukan tindakan dan pembubaran. Kita gencarkan terus patroli ini karena kita ingin di bulan Ramadhan nantinya nyaman dalam menjalankan ibadah, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, dan pandemi virus corona ini cepat hilang,” tutupnya. (Asp)

Related posts